Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Daviena Skincare Di Zahra Beauty Surabaya

Authors

  • Alvin Julian Herlambang Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBMT

DOI:

https://doi.org/10.55606/optimal.v3i4.2296

Keywords:

Product Quality, Customer Satisfactio

Abstract

This research wants to find out further "The Influence of Product Quality on Customer Satisfaction" according to the title raised The Effect of Product Quality on Customer Satisfaction Daviena Skincare at Zahra Beauty Surabaya. The population in this study were consumers from Davienaa Skincare at Zahra Beauty Surabaya. In this study using a sample of 60 consumer respondents from Daviena Skincare at Zahra Beauty Surabaya, using SPSS and linear analysis can prove that Product Quality (X1) affects Customer Satisfaction (Y1),

References

Bahrudin, M., & Zuhro, S. (2016). Pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. BISNIS: Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam. https://doi.org/10.21043/bisnis.v3i1.1463.

Darmadi, Hamid. 2013. Metode Penelitian Pendidikan dan Sosial. Bandung: Alfabeta.

Fandy Tjiptono. 2019. Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta: CV Andi.

Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro: Semarang

Ghozali, Imam. 2018 (hal 71). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro: Semarang.

Ghozali, Imam. 2018 (hal 112). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro: Semarang.

Ghozali, Imam. 2018 (hal 120). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro: Semarang.

Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller. (2016) . Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2.Jakarta: PT. Indeks.

Puspita, R., Yunus, M., & Sulaiman. (2017). Pengaruh Faktor Sosial, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepercayaan Merek serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Telepon Seluler (Studi Kasus pada Pengguna Samsung di Kota Banda Aceh). Jurnal Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unsyiah, 1(1), 46–58.

Sugiyono. (edisi 2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta CV.

Sugiyono. (Edisi 2013) METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF DAN R&D Cetakan Ke-19, penerbit Alfabeta, CV. Bandung.

Sugiyono. (Edisi 2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta CV.

Sugiyono. (Edisi 2016). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.

Sugiyono (edisi 2016 dalam Sugiarto 2016 hal 38). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alphabet.

Sugiyono. (Edisi 2017). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta

Sugiyono (edisi 2017 hal 194). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alphabet.

Sugiyono. (Edisi 2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.

Sugiyono. (Edisi 2019 hal 146). Metodelogi Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Dan R&D. Bandung: ALFABETA.

Sugiyono (edisi 2019 hal 194). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alphabet.

Sugiyono (edisi 2019 hal 267). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alphabet.

Tjiptono, F. dan Chandra, G. 2013. Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta: ANDI.

Tjiptono, F. 2015. Strategi Pemasaran, Edisi 4, Penerbit Andi, Yogyakarta.

Tjiptono, Fandy. (2019). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi.

Wijaya, Toni. (2018). Manajemen kualitas jasa. Jakarta : Indeks.

Downloads

Published

2023-10-26

How to Cite

Alvin Julian Herlambang. (2023). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Daviena Skincare Di Zahra Beauty Surabaya. OPTIMAL Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 3(4), 59–64. https://doi.org/10.55606/optimal.v3i4.2296