Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Toreko

Authors

  • Deva Safitri Universitas Tadulako
  • Juliana Kadang Universitas Tadulako
  • Ihksan Syarifuddin Universitas Tadulako

DOI:

https://doi.org/10.55606/sscj-amik.v1i2.1269

Keywords:

brand image, product quality, purchasing decisions

Abstract

This study aims to determine the effect of brand image and product quality on purchasing decisions on Toreko’s product. The research method used is a qualitative description approach. The type of data is secondary data. The data collection method is to collect materials taken from previous related studies. The results showed that brand image and product quality had a positive and significant effect on purchasing decisions in Toreko's business.

References

Alvionita, V., Angkasa, D., & Wijaya, H. (2017). Pembuatan Cookies Bebas Gluten Berbahan Tepung Mocaf Dan Tepung Beras Pecah Kulit Dengan Tambahan Sari Kurma. Nutrition Faculty Of Health, 7(2), 72–81.

Amalia, N. (2019). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Endess Di Bangkalan). Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 6(2), 96–104. https://doi.org/10.21107/jsmb.v6i2.6688

Apriani, S., & Bahrun, K. (2021). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maskara Maybelline. Jurnal Manajemen Modal Insani Dan Bisnis (Jmmib), 14–25.

Ariella, R. I. (2018). “Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mazelnid.” PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 3(2), 215–221.

Cahya, A. D., Sangidah, U., & Rukmana, D. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Toko Azam di Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Jurnal Mirai Management, 6(1), 70. https://doi.org/10.37531/mirai.v6i1.860

Ernawati, D. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hi Jack Sandals Bandung. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 7(1), 17. https://doi.org/10.20527/jwm.v7i1.173

Fatmaningrum, R. S., & et al. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Frestea. Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi Dan Akuntansi , 4(1), 1–13. https://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/270

Nasution, S. L., Limbong, C. H., & Ramadhan, D. A. (2020). PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, dan HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Labuhan Batu). Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen), 7(1), 43–53. https://doi.org/10.36987/ecobi.v7i1.1528

Rosa Indah, D., Afalia, I., & Maulida, Z. (2020). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand and Body Lotion Vaseline (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Samudra). Jurnal Samudra Ekonomi Dan Bisnis, 11(1), 83–94. https://doi.org/10.33059/jseb.v11i1.1983

Sari, D. P., & Nuvriasari, A. (2018). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Eiger (Kajian Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta). Jurnal Penelitan Ekonomi Dan Bisnis, 3(2), 73–83. https://doi.org/10.33633/jpeb.v3i2.2298

Soraya, N. C. T., & Novi Marlena. (2020). Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Bebek Sinjay Bangkalan. Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen (JPIM), 5(3), 229–245. https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim

Downloads

Published

2023-03-27

How to Cite

Deva Safitri, Juliana Kadang, & Ihksan Syarifuddin. (2023). Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Toreko. Student Scientific Creativity Journal, 1(2), 258–266. https://doi.org/10.55606/sscj-amik.v1i2.1269

Similar Articles

1 2 3 4 5 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.