The Influence Of Service Quality And Trust On Customer Satisfaction

Authors

  • Ahmad Irawan Universitas Palangka Raya
  • Udi Rosida Hajrianti Universitas Muhammadiyah Malang
  • Erni Dwi Puji Setyowati Universitas Palangka Raya
  • Defilia Anogra Riani Universitas Palangka Raya
  • Ignatius Hapiktoran Roy Universitas Palangka Raya
  • Vioni A Universitas Palangka Raya
  • Yesra Wani P Universitas Palangka Raya
  • Yessyka Meiliyadina Universitas Palangka Raya
  • Yetno Yetno Universitas Palangka Raya
  • Yuafni Sepditami Universitas Palangka Raya
  • Yuyun Tamila Universitas Palangka Raya

DOI:

https://doi.org/10.55606/sscj-amik.v1i6.2839

Keywords:

Quality of Service, Trust, Costumer Satisfaction

Abstract

Thoughtfully, this exploration depicts the impact of trust and administration quality on consumer loyalty. Obviously there are contrasts and similitudes between the few diaries considered and the viewpoints of every one of these diaries. As well as examining a few things with respect to Trust and Administration Quality, there are numerous points of view which will be examined exhaustively and consistently in this Exploration Diary. The Learning Writing Exploration Strategy is utilized for information assortment in this Exploration Diary. This strategy gathers information from a few different distributed diaries, which are joined into one diary that will be analyzed and examined in this Exploration Diary.

References

Fadhila N.A., Diansyah. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Interveningdi Klinik Syifa Medical Center. Jurnal Media Studi Ekonomi 1-18. Retrieved from https://journal.uta45jakarta.ac.id/index.php/MSE/article/view/1231

Anita, Y. (2019). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepercayan terhadap Kepuasan Konsumen dalm Perspektif Ekonomi Islam., Universitas Islam Negeri (Uin) Sultan Syarif Kasim Riau. Retrieved from https://repository.uin-suska.ac.id/22786/1/YENI%20ANITA.pdf

Benny Didik J Rachbini Endi Rekarti. (2017). Analisis Penawaran Pasar dan Kualitas Website BeautyHaulindo dalam meningkatkan Pembelian Ulang dengan Intervening Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan, 1-14.

Benny , Didik J. Rachbini & Endi Rekarti. 2017. Analisis Penawaran Pasar dan Kualitas Website Beauty Haulindo dalam meningkatkan Pembelian Ulang dengan Intervening Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan. Jurnal SWOT. Volume 7I (2), 415-428. Retrieved from https://www.neliti.com/id/publications/279550/analisis-penawaran-pasar-dan-kualitas-website-beautyhaulindo-dalam-meningkatkan

Ismaya B., Sakti, Kurniawan, Irwan;. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Klinik Hewan Pet Smile. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Klinik Hewan Pet Smile, 1-6. Jurnal Administrasi dan Manajemen Volume 9 (2). Retrieved from https://ejournal.urindo.ac.id/index.php/administrasimanajemen/article/view/679

Caniago A. (2022). Analisis Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Analisis Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Jurnal Lentera Bisnis, Volume 9 (2).

Guspul A. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah. Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ. Retrieved from https://ojs.unsiq.ac.id/index.php/ppkm/article/view/232

Harianto R,P., & Haslinda. (2018). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UPT Wilayah III Pasar Klandasan Kota Balikpapan. Arthavidya Jurnal Ilmiah Ekonomi. Volume 20 (2). Retrieved from https://arthavidya.wisnuwardhana.ac.id/index.php/arthavidya/article/view/107

Kesuma E, Amri, Shabri M. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Sulthan Hotel Banda Aceh. Jurnal Manajemen Pascasarjana Universitas Syiah kuala. Retrieved from https://www.researchgate.net/publication/326561015_PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN_DAN_KEPERCAYAAN_TERHADAP_KEPUASAN_PELANGGAN_PADA_SULTHAN_HOTELBANDA_ACEH

Dewi N.M.H., & Abiyoga A. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Manajemen, Kewirausahaan dan Pariwisata. Retrieved from https://ejournal.unhi.ac.id/index.php/widyaamrita/article/view/1830

Ovidani Z, Hidajat W. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Dafam Semarang, Universitas Diponegoro

Prawira, R. H. (2017 ). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dinas Pasar Terhadap Kepuasan Pelanggan Pedagang di Pasar Citra Niaga Samarinda. Jurnal Ekonomia. Retrieved from https://www.neliti.com/id/publications/165373/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-dinas-pasar-terhadap-kepuasan-pedagang-di-p

Putri N.P.A.S.A. (2023). Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien. Jurnal Manajemen, Kewirausahaan dan Pariwisata Volume 3 (10), 1992-2001

Darno. & Yosepha S.Y, D., (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Tokopedia di Jakarta Timur. Jurnal Inovatif Mahasiswa Manajemen. Retrieved from https://jom.universitassuryadarma.ac.id/index.php/jimen/article/view/108

Kadek Brahma Shiro Wididana. 2016. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Kepercayaan Pasien Rumah Sakit Umum Shanti Graha Buleleng. Jurnal Ekonomi dan Bisnis JAGADITHA. Volume 3 (1). Retrieved from https://www.ejournal.warmadewa.ac.id/index.php/jagaditha/article/view/125

Raysharie, P.I. 2011. Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Kredit Usaha Mikro. Skripsi tidak diterbitkan. Malang: Universitas Brawijaya.

Raysharie, P.I., et al. 2024. Pertimbangan Pelanggan: Membongkar Kepuasan di Pasar Ponsel Kalimantan Tengah. Jurnal Ilmu Manajemen, Bisnis dan Ekonomi (JIMBE). Volume 1 (4), 337-352. Retrieved from https://malaqbipublisher.com/index.php/JIMBE/index

Raysharie, P.I., et al. Analisis Efek Kualitas Layanan Dan Produk Terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan E-Commerce. Lokawati: Jurnal Penelitian Manajemen dan Inovasi Riset. Volume 2 (1), 158-171. Retrieved from https://journal.arimbi.or.id/index.php/Lokawati/article/view/502

Ahriyati, ., et al. .2023. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Telkomsel di Kota Palangka Raya. Lokawati: Jurnal Manajemen Kreatif Jurnal. Volume 1 (2), 160-171. Retrieved from https://ejurnal.stie-trianandra.ac.id/index.php/makreju/article/view/1350

Raysharie, P.I., et al. 2023. Tranfromasi Pekembangan UMKM: Studi Pengaruh Inovasi Produk, Jaringan Usaha dan Persaingan Usaha Maximal Journal: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya dan Pendidikan. 1 (2), 57-64. Retrieved from https://malaqbipublisher.com/index.php/MAKSI/article/view/155

Irawan, et al. 2023. Analisis Kebijakan Moneter Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi. Volume 2 (3), 144-154. Retrieved from https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/article/view/983

Irawan, et al. Analisis Kebijakan Moneter Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di IndonesiaNeraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi. Volume 2 (3), 144-154. Retrieved from https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/article/view/983

Raysharie, P.i. et al. 2023. Pengaruh Tingkat Suku Bunga, Jumlah Uang Beredar, Inflasi, Dan Ekspor Terhadap Sistem Nilai Tukar. Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi.. Volume 1 (5), 415-426 Retrieved from https://jurnal.kolibi.org/index.php/neraca/article/view/547

Downloads

Published

2023-11-30

How to Cite

Ahmad Irawan, Udi Rosida Hajrianti, Erni Dwi Puji Setyowati, Defilia Anogra Riani, Ignatius Hapiktoran Roy, Vioni A, … Yuyun Tamila. (2023). The Influence Of Service Quality And Trust On Customer Satisfaction. Student Scientific Creativity Journal, 1(6), 441–448. https://doi.org/10.55606/sscj-amik.v1i6.2839

Similar Articles

1 2 3 4 5 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.